Senin, 13 Juni 2011

Anji Merasa Bebas Setelah Keluar dari Drive

Sejak keluar dari Drive, Anji mengaku punya banyak sekali waktu untuk lebih mengeksplorasi lagi apa yang diinginkannya dalam bermusik.
"Sekarang akhirnya sekarang gue memang merasa lebih bebas. Kalau dulu kan gue harus menyesuaikan sama jadwalnya Drive, sekarang sih enggak," ungkap Anji saat ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta, Senin (13/6/2011).

Meskipun kini terbebas dari rutinitas Drive, menurut Anji bukan berarti dia senang keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut. Mantan vokalis Drive ini pun mengaku sekarang harus berjuang sendirian untuk membuat konsep album, karena biasanya dibantu oleh teman-temannya.

"Tapi gue itu bukannya senang bebas akhirnya lepas. Senangnya ya karena waktu gue sekarang lebih lenggang kayak sekarang jadi banyak yang bisa dikerjakan. Tapi ya gue harus mikir semuanya sendiri sekarang untuk album gue," papar Anji.

Anji pun kini telah disibukkan dalam proses pembuatan album solonya, selain itu dia juga sedang mengerjakan beberapa project untuk lagu ramadan dan menjadi produser beberapa band baru.

Sumber : okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons