Rabu, 15 Juni 2011

Chronicles of Merlin, Game Online Terbaru dari Koramgame

Chronicles of Merlin adalah game MMO browser yang menggabungkan RTS dengan RPG, dan mengambil setting jaman fantasi legenda Eropa. Merlin adalah dewa pelindung kalian dalam petualangan di dunia Westmore. Dalam bermain, gamer bisa merekrut Robin Hood, Dracula, Jengis Khan, untuk bergabung dengan pasukan.

Fitur:

- Battle formation

Sebuah pemahaman yang tajam tentang bagaimana memilih formasi dan posisi Hero mu akan menjadi salah satu senjata yang paling ampuh pada petualangan Anda melalui Westmore. akan ada banyak pilihan strategi dengan memaksimalkan kemampuan pasukanmu. Selain Infanteri tradisional, Archer, dan pasukan Kavaleri Anda juga akan memiliki Penyihir, Mages, dan Siege Ballista.

- Hero

Hero adalah Faktor paling mempengaruhi pergerakan pasukanmu. Kalian dapat memperoleh Hero yang kuat dengan mengalahkannya terlebih dahulu, agar Hero tersebut dapat tunduk dan menjadi bagian dari pasukanmu.



- Merchenary & Alliance

Dalam Chronicles of Melin kekuatan Individu yang besar bukan jaminan untuk memenangi pertempran, alliansi yang kuat lebih berperan dalam menentukan hasil akhir.

- Turf war

Setiap inci tanah di Westmore dibeli dengan keringat dan darah ribuan tentara. Sumber daya yang berlimpah dapat menyebabkan pertempuran dengan pihak lain. Untuk itu bersiaplah bangun kekuatan terbesarmu, karena hanya yang kuat bertahan di Westmore.

Dapatkan K-Coins untuk KORAM GAME Hanya di INDOMOG.


Berikut Langkah-langkah pembelian KCoins Koramgame menggunakan Indomog :

1. Login masukan email dan password koramgame di halaman website http://www.koramgame.com

2. Klik tombol navigasi Buy KCoins

3. Pilih Indomog sebagai payment channel.

4. Pilih server dari game yang anda mainkan dan masukan jumlah KCoins yang ingin anda tukarkan


*Note: Cara Pembelian di atas juga dapat dilakukan untuk game-game dari Koramgame lainnya, yaitu : Three Kingdoms Online, Kungfu Online, Mythopolis, dan Clash of Kingdoms, Dynasty Saga, Athenatos dan Call of Gods

Sumber : Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons