Senin, 13 Juni 2011

Medal Of Honor Airborne Elite

Satu lagi game bertema action yang begitu menghibur Anda di waktu luang yaitu Medal Of Honor Airborne Elite. Seperti seri sebelumnya, dalam Medal Of Honor Arborne Elite, Anda akan disajikan pertempuran dengan setting perang dunia ke II.

Suasana kota-kota di kawasan Eropa di masa perang duni ke II, tersaji dengan tampilan grafik yang cukup baik. Tambahan efek audio yang cukup mencekam, memberikan nuasan tersendiri yang menjadikan permainan ini ebrtambah seru.

Anda kan berperan sebagai Boy Travers, seorang prajurit pemula kesatuan elit yang memiliki jiwa heroik. Hal itu membuatnya tidak gentar bertarung menghadapi serangan dari pasukan Nazi Jerman.

Misi pertama dalam pertempuran akan dimulai di tanah Italia. Anda harus bahu membahu bersama rekan untuk merebut kembali Negeri Pizza (Italia) itu dari cengkeraman musuh. Jika berhasil, setelah itu misi terus berlanjut ke negara lain yang saa itu masih dalam penjajahan Nazi Jerman dan sekutunya dibawah pimpinan Adolf Hitler

Dalam pertempuran itu kerjasama antara anggota, pemilihan senjata dan taktik yang tepat akan menjadi kunci utama dalam mengalahkan musuh. Medal Of Honor Airborne Elite terbagi dalam tiga level tingkat kesulitan yakni Normal, Hard dan Insane.

Permainan berbasis JAVA ini bisa anda nikmati secara gratis.

Keterangan :


Sumber : MajalahHANDPHOE (Review & Buyer's Guied)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons