Kamis, 16 Juni 2011

Smartphone LG Pasang Layar Sentuh di Tengah Keyboard

Agaknya inovasi yang dihadirkan di handset LG ini belum pernah ada sebelumnya. Layar sentuh yang tersedia tidak cuma satu melainkan dua. Uniknya, layar sentuh kedua terletak di tengah-tengah keyboard qwerty.

Handset tersebut belum diketahui namanya. Media Pocket Lini berhasil mendapat bocoran foto-foto lengkapnya sehingga kemungkinan, ponsel ini meluncur tak lama lagi.

Yang hampir bisa dipastikan adalah, ia memakai sistem operasi Android. Hal ini tampak pada tampilan di layar sentuhnya. Sedangkan salah satu operator yang membundlingnya adalah T Mobile di Amerika Serikat.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (17/6/2011), kedua layar tersebut memiliki berbagai macam shortcut aplikasi. Kemungkinan, keduanya dapat beroperasi secara independen.



Misalnya ketika di layar bagian atasnya digunakan untuk menonton film, maka layar bagian bawah dapat dipakai untuk mengetik SMS. Fungsi semacam ini tentu akan memudahkan pengguna.

Karena masih berupa bocoran awal, spesifikasi hardware di handset ini sama sekali belum diketahui. Beberapa pihak memprediksi handset ini nantinya akan dinamakan LG Optimus Slider.

Sumber : Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons